Skyscraper
Skyscraper

Tol Cisumdawu Akan Rampung Tahun 2020

  • M Rizki
  • Minggu, 7 Juli 2019 | 15:01 WIB
foto

ist

Tol Cisumdawu

Majalengka,  — Menteri Perhubungan (Mehub), Budi Karya Sumadi, mengatakan, jalan tol Cisumdawu Bandung Majalengka diperkirakan rampung pengerjaannya pada tahun 2020.

“Tol Cisumdawu yang ditunggu tunggu untuk konektivitas warga Bandung dan sekitarnya ini terus dalam akselerasi pengerjaan, untuk keberlangsungan bandara, pemerintah merangkul stake holder dengan pemberian subsidi Damri Gratis untuk tiga daerah pertama di Jawa Barat,” katanya saat berkunjung ke BIJB Kertajati. Sabtu, (6/7/2019)

Menurutnya, akses dari Bandung ke Bandara Kertajati harus lebih bersahabat lagi sambil menunggu Tol Cisumdawu beres. Jadi satu tahun pemerintah pusat akan mensubsidi Damri gratis, Paling tidak Karawang, Cirebon, Bandung,” ungkapnya.

Bahwa rutinitas Bandara Kertajati tersebut, memang menjadi konsentrasi pemerintah pusat dan daerah agar Bandara ini bisa maksimal dari segi pengoperasian, bandara Kertajati ini bisa menjadi tonggak dari pada segitiga rebana yang sedang dirancang untuk menumbuhkan ekonomi baru di timur Jawa Barat. (din)

Berita Terkait
    Bagikan melalui
    Berita Lainnya