Untuk Mu Wanita

foto

Wijayanti

WJ RED

waluyajaya.com 27 Juni 2020 -  terindah dimata wanita bukanlah yang paling tampan raut wajahnya, melainkan yang paling menawan keimanan dan budi pekerti nya. 

 ~~~ Pria terjantan dihadapan wanita bukanlah yang paling berani mengungkapkan kata cinta melainkan yang paling berani menemui wali sang wanita untuk meminangnya. 

~~~ Pria teromantis di hati wanita bukanlah yang paling mersa mengungkap kata cinta. Melainkan yang berani mempertanggung jawab kan kata cinta dihadapan ALLAH dengan berbiat dan melakukan untuk menghalalkan nya.

~~~ Pria tergagah dihadapan wanita bukanlah yang paling kekar tubuh nya. Melainkan yang bertanggung jawab menompang keluarga. 

~~~ Pria terkaya di angan wanita bukan hanya terbanyak harta nya. Melainkan yang kaya hatinya sehingga pandai bersyukur atas segala karunia kekurangan dan kelebihan - Nya . 

~~~ Pria terpandai dibenak wanita bukanlah yang paling banyak ilmu nya. Melainkan yang paling peduli untuk membimbing kepada jalan yang di ridoi Nya . 

~~~ Pria paling dermawan dihadapan wanita bukanlah yang paling banyak sedekahnya. Melainkan yang paling perhatian memenuhi kewajiban keluarga.

~~~ Wanita sejatinya nilai diri kaum pria bukan hanya karena tampan, jantan, romantis, gagah, kaya, pandai, dan dermawan.

~~~ Namun sejauh mana ia mampu mengasah keimanan dan perilaku nya agar lebih menawan.

~~~ Kaum pria begitu berharga jika ia mampu mempertanggung jawabkan segala ucapan dan perbuatan dihadapan ALLAH SWT.

( WJ RED )

WJ.@Wijayanti

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Entahlah Ikhlas Atau Tidak
DARI KESALAHAN MEMBUAT LEBIH BANYAK BELAJAR MENJADI BENAR
Mengapa, Kenapa, Untuk Apa Terjalin Silaturahim Sehingga Terbentuk Sebuah Kelompok.
Tak Ada Yang Kebetulan : Semua Sudah Pada Alurnya
Bahagia Itu Harus Diciptakan Oleh Diri Sendiri