DARI KESALAHAN MEMBUAT LEBIH BANYAK BELAJAR MENJADI BENAR

  • Wijayanti
  • Minggu, 10 Oktober 2021 | 01:47 WIB
foto

SEMUA ORANG PUNYA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN,TAPI JIKA KAMU TIDAK BISA MENGHARGAI KEKURANGANMU,MAKA KAMU TIDAK MENGHARGAI DIRIMU SENDIRI,JANGAN PERNAH MEREMEHKAN DIRIMU,KARENA ORANG ORANG  DISEKELILINGMU MASIH  MEMBUTUHKANMU.

JANGAN BERPIKIR UNTUK BERHENTI KARENA KESALAHAN TAPI CARI JALAN KELUAR DAN PERBAIKI DAN BERBENAH DIRI MENJADI BAIK.

JANGAN HIRAUKAN MEREKA YANG MENJELEKKAN DIRIMU. SIAPA DIRIMU HANYA KAMU YANG TAU,KAMU YANG MENENTUKAN BUKAN MEREKA,MENJADI YANG “TERBAIK” LEBIH PENTING DARIPADA MENJADI YANG “PERTAMA.*.

JANGAN TANGISI DIA YANG TELAH MENGKHIANATI SERTA MENYAKITI KAMU. BERSYUKURLAH KARENA ALLOH MENUNJUKAN YANG TERBAIK,KARENA DIA BUKAN ORANG YANG TEPAT BAGIMU. 

JANGAN TERGANTUNG PADA ORANG LAIN,KARENA KAMU LEBIH KUAT DARI YANG KAMU PIKIRKAN,HANYA TERKADANG KAMU TIDAK MERAGUKAN KEMAMPUANMU. 

JANGAN BUANG ENERGI UNTUK MEMBALAS DENDAM HUKUM"ALAM LEBIH MENGERIKAN. 

MANFAATKANLAH APA YANG ADA PADAMU KARENA ITU MENJADI JEMBATAN MENUJU KEBAHAGIAANMU. 

JIKA KAMU TIDAK BAHAGIA DENGAN HIDUPMU SAAT INI, INTROPEKSI DIRI LALU  BERUSAHALAH MENJADI LEBIH BAIK. 

JANGAN PIKIRKAN MEREKA YANG MEMBENCIMU,KARENA MEREKA HANYA IRI DENGKI ATAS PRIBADIMU YANG LEBIH BAIK,ABAIKAN MEREKA  DAN TERUSLAH MELANGKAH. 

NIATKAN SEMATA MATA MENCARI RIDHO ALLOH NIATKAN SEGALA SESUATUNYA DENGAN BAIK,KARENA YANG DIMULAI DENGAN KEBAIKAN AKAN MENGHASILKAN KEBAIKAN,NAMUN JIKA HASILNYA BELUM BAIK DAN SEPERTI YANG DIINGINKAN, MAKA ITU BUKANLAH AKHIR.

JANGAN REMEHKAN DIRIMU SENDIRI KARENA. KAMU TERLAHIR DENGAN BANYAK TALENTA. 

JANGAN PERNAH BERPIKIR KAMU BUKAN SIAPA-SIAPA KARENA KAMU TAK PERNAH TAU BAHWA ADA SESEORANG YANG BERPIKIR KAMU ADALAH SEGALA-NYA. 

HIDUP SELALU PUNYA BANYAK HAL UNTUK MEMBUATMU JATUH.NAMUN,APA YANG BENAR-BENAR BISA MEMBUATMU JATUH ADALAH SIKAPMU,JANGAN LARI DARI MASALAH,KARENA MASALAH AKAN SELALU MENGHAMPIRIMU SEBAGAI PENYEIMBANGAN DAN MEMBENTUK DIRIMU PRIBADI YANG LEBIH TANGGUH DALAM PERJALANAN KEHIDUPAN,YANG HARUS KAMU LAKUKAN  ADALAH PELAJARI CARA MENGATASINYA.

BUANG JAUH JAUH RASA IRI DAN DENGKI YANG BISA MERUGIKANMU.JANGAN PIKIRKAN MEREKA YANG MEMBENCIMU,KARENA MEREKA HANYA IRI DENGKI ATAS PRIBADIMU YANG LEBIH BAIK.ABAIKAN MEREKA DAN TERUSLAH MELANGKAH. 

SAYA TIDAK BANGGA KARENA KESALAHAN SAYA TAPI SAYA BANGGA KARENA SAYA MENDAPATKAN KEKUATAN BELAJAR DARI KESALAHAN,SEMOGA ALLOH MEMBERI SAYA HIDAYAH SEHINGGA MENCAPAI HIDUP DALAM KERIDHOAN NYA. 

WJ RED

WJ.@Wijayanti

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Warga, PEMKOT Bandung Fasilitasi Pembentukan 123Koperasi Baru
31M Dana Hibah Kota Bandung Untuk Gerakan Magrib Mengaji
Yana Mulyana Pastikan PARPOL Mitra PEMKOT Bandung
PEMKOT Dan Kabupaten Sepakat Kembangkan Potensi Daerah Dan Pelayanan Publik
Isyu Prioritas Oded - Yana:Layanan Dasar Kesehatan,Pendidikan,Ekonomi,Lingkungan Hidup,Infrastruktur,Tatakelola Pemerintah