Buta,Tuli,Bisu ; Dapat Menghindarkan Dari Rasa Kecewa

foto

Buta Hati, Tuli Hati, Bisu Hati Dapat Menimbulkan Rasa Kecewa,KEKECEWAAN hanyalah gagalnya diri dalam menguasai perasaan sendiri,bila kita melihat dunia apa adanya dan tidak mengharapkan,terlalu banyak,terlalu tinggi, terlalu besar yang tidak mungkin kita capai,jangan memaksakan kehendak namun mampu menerima apa adanya tanpa menuntut terlalu banyak maka selamanya kita tidak akan merasa KECEWA. 

Supaya tidak KECEWA jadilah orang Buta,dalam artian : Jangan melihat keburukan orang lain,tapi lihatlah PERBUATAN diri sendiri sehingga mampu menunjukan jalan kebaikan untuk kita.

Jadilah orang Tuli,dalam artian : Jangan mendengar kata kata orang tanpa tahu faktanya lalu mempercayai begitu saja.Tapi dengarlah SUARA HATI kita.

Jadilah orang Bisu dalam artian: Jangan bicara yg tidak bermakna serta tidak enak di dengar,Tapi bicaralah mengenai kebenaran berdasarkan fakta nyata yang kita lihat dengan mata kepala sendiri.dan bila kita mampu melihat dunia apa adanya,tidak mengharapkan diluar kemampuan kita pasti kita terhindar dari rasa kecewa. 

WJ RED/09/07/2021

WJ.@Wijayanti

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kampung Tangguh Bersih Narkoba Cibeunying Kidul Diresmikan Oleh Wali Kota Bandung
PBJI Kota Bandung Periode 2021- 2026 Resmi Dilantik
Dengan Alasan Untuk Kepentingan Warga PT TELKOM Diduga Serobot Tanah Warga
Dinas PU Kota Bandung Merencankan Alun Alun Menjadi Ikon Kota Kembang
Kota Bandung Kekurangan Kepala Sekolah