Oded M Danial ( Wali Kota Bandung) Melarang Semua Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kunjungan Ke Luar Kota Bandung Dengan Alasan Apapun

foto

waluyajaya.com - Wali Kota Bandung Oded M Danial melarang semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung melakukan kunjungan ke luar kota Bandung dengan alasan apa pun.

Semua perjalanan dinas Pemkot Bandung dibatalkan terkait melonjaknya kasus positif Covid-19.

Namun berdasarkan laporan warga, Camat Rancasari dan Lurah Derwati justru berangkat ke Yogyakarta sejak kemarin.

Berdasarkan pesan singkat warga, keduanya berangkat ke Yogyakarta bersama sejumlah pengurus organisasi kelembagaan masyarat dan PKK.

“Assalaamualaikum Min, saya warga Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari.

Ijin lapor di lingkungan saya jumlah yang terpapar Covid-19 sedang meningkat, tapi camat dan lurahnya malah piknik ke Yogyakarta.

Saya tahu karena salah seorang warga kami ikut serta karena sebagai kader yang biasa ikut koordinasi dengan kelurahan.

Mohon bantu diteruskan ke pejabat terkait min, karena saat ini wilayah derwati rancasari sedang genting seiring meningkatnya warga terpapar Covid dan Puskesmas pun kewalahan,” demikian isi pesan percakapan Whats App.

Berdasarkan informasi terakhir dari Pusat Informasi Covid-19 (Pusicov) Kota Bandungyang diunggah tanggal 19 Juni 2021, Kecamatan Rancasari saat ini menempati posisi ke lima, dengan jumlah kasus positif aktif sebanyak 90 kasus.

Berdasarkan informasi terakhir dari Pusat Informasi Covid-19 (Pusicov) Kota Bandungyang diunggah tanggal 19 Juni 2021,Kecamatan Rancasari saat ini menempati posisi ke lima, dengan jumlah kasus positif aktif sebanyak 90 kasus.

Hamdani pun menjelaskan, kondisi pandemi Covid-19 di wilayah Rancasari tengah mengalami kenaikan, sehingga dirinya memerintahkan semua Satgas Covid-19 untuk siaga.

“Satgas tetap bersiaga, dan ini saya sedang dalam perjalanan pulang ke Bandung sambil nyetir,” tutup Hamdani.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kampung Tangguh Bersih Narkoba Cibeunying Kidul Diresmikan Oleh Wali Kota Bandung
Dengan Alasan Untuk Kepentingan Warga PT TELKOM Diduga Serobot Tanah Warga
Dinas PU Kota Bandung Merencankan Alun Alun Menjadi Ikon Kota Kembang
Kota Bandung Kekurangan Kepala Sekolah
PBJI Kota Bandung Periode 2021- 2026 Resmi Dilantik