Skyscraper
Skyscraper

Oded M Danial Lantik Kepengurusan LPM Kota Bandung Periode 2021-2026

foto

waluyajaya.com - Pembangunan Kota Bandung tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemkot Bandung. Butuh dukungan dan keterlibatan dari semua pihak. Hal diatas dikatakan Walikota usai melantik dan meresmikan kepengurusan LPM Kota Bandung periode 2021-2026.elantikan berlangsung di Hotel Horison, Rabu (9 Juni 2021).

Oded berharap, LPM bisa berkontribusi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi di berbagai sektor. “Tugas mendesak yang dihadapi saat ini adalah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menyosialisasikan vaksinasi dan memulihkan ekonomi serta sektor lainnya” kata Oded.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Sanjaya.yang turut hadir dalam kesempatamnya Ia mengatakan, untuk mewujudkan Kota Bandung yang, unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis memerlukan sinergisitas, soliditas dan kerja sama yang harmonis seluruh unsur.

“Dibutuhkan sinergisitas, soliditas dan kerja sama unsur ekesekutif, legislatif, dan seluruh komponen masyarakat salah satunya LPM,” ucap Edwin.

Edwin pun berharap LPM bisa menjadi mitra Pemkot Bandung.“Semoga LPM benar-benar menjadi mitra strategis yang bisa berkontribusi untuk Kota Bandung khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan Ketua LPM Kota Bandung periode 2021-2026, Merdi Ajiji yang resmi menjabat sebagai ketua setelah Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melantik dan meresmikan kepengurusan LPM Kota Bandung periode 2021-2026 menegaskan, Siap mengelola kebijakan yang selaras dengan program-program Pemerintah Kota Bandung dalam membangun pemberdayaan masyarakat,” katanya. 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Penataan ASN Di KEMENAKER Apakah Sesuai Aturan ?
Kunci Kecantikan Wanita Ada Pada Akhlaknya
Jatuhkan pilihanmu, Pada Laki Laki Yang Paham Agama
12 Nama Bulan Islam Beserta Keutamaanya
Oded M Danial Mengajak Seluruh Warga Kota Bandung Untuk Sama Sama Mencintai Bumi