Skyscraper
Skyscraper

Corona Kamu Sebenarnya Siapa ?

foto

waluyajaya.com - Corona kamu mendatangi masjid tapi tidak datang ke tempat Maksiat dan Mall,ataupun pasar.

Corona kamu menyerbu sekolah tapi tidak mengganggu orang yang menghabiskan waktunya di mall departemen store.& Discotik.

Corona kamu mengancam jama'ah yang shaf shalatnya rapat, meski durasi sholat hanya sebentar tapi kamu tak peduli pada penumpang kendaraan umum yang berdesak desakan.

Corona kamu marah pada majlis taklim, katanya kerumunan pengajian akan meningkatkan jumlah korban,tapi kamu menutup mata pada kepadatan manusia di pasar pasar,dan Mall ,supermaket dan tempat hiburan.

Corona kamu tak suka pada pedagang kecil, ia suka membubarkan penjual makanan yang hanya buka beberapa jam saja, dari sore sampai menjelang malam,tapi ia membiarkan super market besar buka dengan aman.

Corona kamu menutup rute ke Mekah dan Madinah,kamu tidak ridho pada kegiatan umroh dan haji,tapi secara terang terangan kamu membuka penerbangan ke tempat tempat wisata.

Corona kamu murka pada tradisi mudik, katanya dalam mudik ada silaturahiim, dalam silaturahiim ada salam salaman,tapi anehnya kamu mendukung manusia datang ke tempat tempat wisata dan maksiat.

Corona kamu menakut nakuti orang yang ingin sungkem/silaturahmi dg ibu bapaknya,katamu hal itu bisa membunuh orgtua,tapi kenapa kamu tak menakut nakuti orang yang kumpul di tempat hiburan.

Corona corona corona siapapun kamu semoga kamu cepat berlalu sehingga kami bebas beraktifitas kembali seperti dulu.

WJ RED

WJ.@Wijayanti

 

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bandung Jajaki Pengelola Sampah Jadi Batu Bara
PPDB & PDBK 2021/2022 Wajib Lakukan Penilaian Melalui Assessment Center
DISDIK Jabar Gelar Apel Pagi,Wagub Perhatikan Tupoksi ASN
PEMKOT Bandung Dalam Rangka Hari Tanpa Tembakau Sedunia Launcingkan PERDA kawasan Bebas Rokok
Wali Kota Bandung Terus Kawal Persiapan Pembelajaran Tatap Muka