Skyscraper
Skyscraper

Wakil Walikota Bandung Menutup Kegiatan Pelatihan ( MTU ) Yang Diselenggarakan BLK Lembang Kerjasama FKPPI

foto

Rabu (21/04/2021) -  Yana Mulyana, Wakil Walikota Bandung menutup Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Mobile Training Unit (MTU), Pelatihan Pembudidayaan Sayuran hidroponik Kejuruan Pertanian yang di selenggarakan oleh Balai Latihan Kerja Lembang bekerja sama dengan FKPPI Kota Bandung, Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, di Jalan Banda No. 5, Rabu (21/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Adde Mararif S. S.E, ketua PC 10.09 FKPPI Kota Bandung, Ibu Sri Camat Sumur Bandung, Bpk Tri Lurah Merdeka, serta pengurus HIPWI FKPPI Kota Bandung.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan, pelatihan Sayuran hidroponik perlu di kembangkan dalam keterampilan baik untuk diri sendiri para peserta maupun untuk masyarakat dan organisasi.

Hasil dari sayuran hidroponik dapat dipasarkan atau di bantu melalui Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung, Sayuran Hidroponik akan diteliti dulu oleh dinas terkait apakah organik atau tidak.

Yana Mulyana memaparkan agenda pelatihan sayuran hidroponik bukan hanya sekali tetapi terus berlangsung yang dilaksanakan oleh pihak Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tidak Mempunyai Ijin Tiga Alfamart Disegel
Kang Uu Ancam Cabut Ijn Bila Ditemukan Ada Sekolah Menahan Ijazah
DINSOS Kota Bandung Bersinergi Dengan Yayasan Mizan amanah Laksanakan Giat " BUBOS 5 On The Screen"
Kecamatan Arcamanik Dalam Mendukung Kebijakan Larangan Mudik Siapkan Rumah Singgah
DPRD Kota Bandung Pantau Realisasi Kerja BUMD