Skyscraper
Skyscraper

Benarkah Wanita Tercipta Dari Tulang Rusuk Pria ?

foto

waluyajaya.com 17 April 2021 *WAHAI PRIA* Pria sarus selalu ingat,bahwa wanita mu diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok,Jadi jika engkau ingin menasehatinya ( meluruskanya ) harus dengan lemah lembut,jika dengan cara memaksa dan kekerasan meluruskanya maka engkau akan mematahkanya.

Maka, saat memdapati wanitamu tengah melakukan kesalahan, Jangan menasehati dia dengan kemarahan ataupun dengan kekerasan, karna sebongkah hatinya telah Alloh ciptakan lebih Lembut darimu.

Dan hal Itu membuktikan bahwa dalam menjaganya kamu harus Lebih berhati Hati dengan terus berlemah Lembut padanya.

Wahai para pria, nafsu mu jangan engkau biarkan menyakiti hati wanitamu.

Sadarilah bahwa Ia memiliki hati yang sangat lembut, maka tak bisakah engkau berbicara pelan dari hati Ke hati.

Dan wanita mu juga bukan batu, lalu mengapa terkadang kamu menggunakan kekerasan dan amarah dalam membentuk untuk kembali benar.

Karna nasehatmu akan selalu ia Indahkan, jika kamu menyampaikanya dengan penuh kasih kasih Sayang,bukan kebencian yang kamu keluarkan lewaat amarahmu seketika.

Maka, jika kamu ingin benar benar memperbaiki kesalahan dan diperbuat wanitamu.,hendaklah Kamu Melakukanya Dengan Lemah Lembut dan sabar, agar Ia tahu bahwa dirimu benar benar Menyayanginya,sehingga ia pun dapat berpikir lewat hati lembutnya dan Syukur Alhamdulillah jika dikala itu Alloh tengah menyentuh hati lembutnya dengan Hidayahnya.

Dan pikirkanlah kebaikan kebaikan yang selama Ini ia persembahkan kepadamu,agar dirimu tidak seadanya tidak mendapati ia melakukanya ia melakukanya suatu kesalahan,karna saat kamu Bbsa berpikir bijaksana dengan semua itu.

Maka ketika kamu ingin memarahinya,5entu rasa sayangmu akan muncul dan akan menghalangi EGOMU untuk bersifat keras dan dmarah.

Karna kesalahan yang Ia perbuat sebenarnya adalah cara Alloh untuk memperingatkanmu, bahwa wanitamu bukan makhluq sempurna, maka bijaksanalah dalam menyikapi kesalahan yang Ia Lakukan.

Jika saat Ini ia bersalah maka hal Itu adalah kewajibanmu untuk memperbaikinya,dengan cara menasehatinya dengan penuh kasih sayang dan lemah lembut, bukan dengan kemarahan yang menggebu.

Kesalahan yang ia perbuat adalah kekuranganya yang kamu harus terima dengan penuh kesabaran dan keikhlasan maka Sempurnakanlah dengan Kelebihan yang kamu miliki,yaitu dengan segera ingatkan Ia kembali kepada jalan yang benar, melalui cara yang telah Alloh perintahkan kepadamu layaknya sebagai seorang pemimpin.

Bagaimana seorang pemimpin....?? Yaitu harus bijaksana dalam mengatur bawahanya, kamu harus mampu Melindunginya dengan kasih Sayang,kamu harus mampu menhayominya dengan penuh kesabaran kamu harus mampu mengarahkannya dengan sebuah argumen bukan sentimen,bukan dengan hukuman.

WJ.@Wijjayanti

WJ RED

Bagikan melalui
Berita Lainnya
OS PT PLN Lakukan Mediasi Dengan Menegement Haleyora Power Terkait Kakurangan Pembayaran THR 2021
Teras Cihampelas Aktif Kembali Mulai Jumat Pekan Ini
PEMKOT Bandung Distribusikan 50 Ribu Paket Kebutuhan Pokok
Kang Uu Ancam Cabut Ijn Bila Ditemukan Ada Sekolah Menahan Ijazah
Pemerintah Kota Bandung Monitoring Kerumunan Warga Turunkan Sejumlah Petugas