Skyscraper
Skyscraper

Dalam Peringatan ULTAH DAMKAR , Wakil Walikota Bandung Berikan Perhatian Dinas Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana

foto

Wijayanti

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung

Peringatan HUT Ke 102 Damkar, Wakil Walikota Bandung : Pemkot Terus Memberikan Perhatian Kepada Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung 

KOTA BANDUNG,- Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai tugas dan fungsi petugas pemadam kebakaran sangat mulia. Pasalnya, dalam situasi apa pun, para petugas harus tetap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun di masa pandemi Covid-19 ini, Yana mengimbau agar para petugas tetap menerapkan protokol kesehatan.“Saat bertugas memadamkan kebakaran, kebencanaan, atau penyelamatan apapun, teman-teman diharapkan tetap melakukan protokol kesehatan dengan baik demi keselamatan,” ujar Yana usai mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-102 Pemadam kebakaran dan penyelamatan tingkat nasional secara daring di Balai Kota Bandung, Senin (1/02/21).

Yana menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus memberikan perhatian kepada Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung.Salah satu upayanya yaitu terus memperbaharui perlengkapan untuk penanggulangan bencana di Kota Bandung. Selain itu, sudah terbentuk dinas khusus untuk kebakaran dan penanggulangan bencana.“Di Kota Bandung sudah jadi dinas tersendiri, tentunya perhatian dari Pemerintah Kota Bandung akan lebih baik dibanding daerah yang pemadam kebakaran tidak berbentuk dinas tersendiri,” katanya.

“Sudah terjamin, sudah lebih tenang dalam melaksanakan tugasnya karena ada insentif. Upaya kita sudah ada,” imbuh Yana. (Hms/uus)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Peringatan Bandung Lautan Api Kali Ini Oded,Mengajak Masyarakat Lawan Covid 19 Dengan ikuti Vaksin
Wakil Ketua RBM( Dra.Hj.Yunimar Mulyana) Meninjau Pelatihan Membatik Bersama Penyandang Bisabilitas
Tidak Muncul Di LKPJ Walikota,PT BII Harus Di Evaluasi
Tahun 2020 Inteks Membaca Di Kota Bandung Meningkat
Kota Bandung Dapat 400 Washalot Dari GIZ Jerman