Skyscraper
Skyscraper

Shooting Perdana Web Series " RINDU SEKOLAH" Telah Terlaksana

  • Wijayanti
  • Minggu, 28 Februari 2021 | 01:29 WIB
foto

Wijayanti

Foto Bersama Seluruh Pemeran "RINDU SEKOLAH " Usai Shooting Perdana

Hari Sabtu, 27 Februari 2021 Alhamdulillah Sanggar Kabayan sudah selesai melakukan kegiatan shooting web series "RINDU SEKOLAH" Web series ini dibintangi oleh para siswa dan siswi pelatihan atau Belajar Acting bersama Kabayan.

Dengan segala keterbatasan dan pembatasan yang berlaku terkait Protokol Kesehatan, Sanggar Kabayan telah melalui dua kali pelatihan Acting ini pada tanggal 14 dan 21 Februari 2021.

Sesuai harapan, walaupun hanya dua kali pertemuan pelatihan, ternyata siswa/siswi (talent) ini dapat memerankan peran sesuai yang ditentukan dalam skenario.

Setelah ini, tim produksi langsung melakukan proses editing agar web series Rindu Sekolah dapat segera tayang. Kabayan sangat mengapresiasi atas semangat dan komitment yang ditunjulan oleh para talent, walaupun masih baru dalam dunia shooting, tetapi para talent sudah menunjukan kualitas terbaiknya.

Demikian juga para orang tua talent yang begitu setia menemani putra/putrinya pada saat shooting sangatlah diapresiasi oleh Porta Kabayan selaku Kepala Sanggar Kabayan.

Sebelum tayang di YouTube, web series Rindu Sekolah ini akan dilakulan Launching agar bisa ditonton secara bersama-sama dengan talent, management dan crew serta undangan.

Berbagai upaya juga sudah dan akan dilakulan untuk mempublish web series ini, dengan harapan agar bisa diterima oleh masyarakat dan mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama instansi pemerintah dan perusahaan² sebagai sponsor InsyaAlloh shooting episode ke 2 akan dilaksanakan pada minggu ke 2 bulan Maret 2021.

Dan sambil menunggu waktu shooting, maka Kabayan akan memberikan refreshment basic acting untuk mengasah skill acting para talent agar semakin baik actingnya.

Kembali lagi kami berharap agar para talen semakin berkembang dengan tercurahnya ilmu dan keterampilan serta pengalaman yang sangat berharga dari Sanggar Kabayan. Semoga semuanya berkembang dan sukses. Aamiin ujar Kabayan.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kota Bandung Tahun 2020
Peringatan Bandung Lautan Api Kali Ini Oded,Mengajak Masyarakat Lawan Covid 19 Dengan ikuti Vaksin
Mizan Amanah Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Ciamis
Kamus Pendopo Selama Ramadhan Gelar Bandung Bertadarus
Kota Bandung Dapat 400 Washalot Dari GIZ Jerman