Skyscraper
Skyscraper

Komite SMAN 10 Bandung Adakan PKM Secara Virtual

  • Wijayanti
  • Minggu, 21 Februari 2021 | 19:48 WIB
foto

Komite SMAN 10 Bandung Adakan Kegiatan PKM Secara Virtual Zoom Meeting SMAN 10 Bandung Komite SMAN 10 Bandung adakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan dipandu langsung oleh staff pengajar sastra inggris Universitas Padjajaran (Unpad) Tisna Prabasmoro M.Hum,PH.D. Kegiatan PKM ini bertujuan untuk berbagi cerita, pengetahuan, pengalaman sambil belajar bersama dengan tema "Menuju Kampus Pilihan".

Acara dibagi dengan tiga tema berbeda, dimana untuk kembali kemasyarakat dan berbagi kepada masyarakat sambil belajar dan dibutuhkan atau diperlukan dimana kami melaksanakan PKM.

1. Membahas Perihal persiapan menuju kampus pilihan.

2. Perihal perkuliahan ilmu budaya.

3. pengembangan kreativitas mahasiswa. Sementara Koordinator bidang pendidikan Komite Sekolah SMAN 10 Bandung DR.H Yadi Rohyadi alumnus tahun 1974 mengatakan Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

dan besok harus lebih bagus dari hari sekarang. "Intinya pengurus komite yang sekarang harus lebih bagus dari pengurus komite yang sebelumnya" Kata Yadi.

Lebih lanjut Tisna sebagai pemandu acara PKM telah merencanakan perihal bentuk-bentuk pengabdian kepada masyarakat yang akan di lakukan di SMAN 10.

"Kami telah berencana dalam bentuk proposal dan sudah mengidekan program-program yang bisa kami lakukan di SMAN 10 Bandung yang sesuai dengan kapasitas kami sebagai Dosen pengajar ilmu dan budaya" jelas Tisna.

Dalam sesi Zoom Meeting ini Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 10 Udin Saehudin tidak bisa mengikuti kegiatan Virtual dikarenakan ada keperluan penting lainnya dan diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Asep Suparman.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini Asep berharap walaupun tidak bertatap muka tapi dengan adanya Virtual ini merasa dekat.

"Mudah-mudahan situasi ini tidak hanya kegiatan di masa seperti ini saja, tapi terus berkelanjutan, artinya kegiatan ini bisa terus menerus sehingga pengabdian kepada masyarakat bisa terus berlangsung" Harap Asep "Artinya dengan adanya kegiatan ini untuk mewadahi para siswa kami sehingga para siswa tahu arah masa depan yang lebih berprestasi" Pungkasnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Oded M Danial ( Wali Kota Bandung) Harap Pengurus Baru Basnas Kota Bandung Mampu Tumbuhkan Kepercayaan Masyarakat
Wakil Ketua RBM( Dra.Hj.Yunimar Mulyana) Meninjau Pelatihan Membatik Bersama Penyandang Bisabilitas
Mizan Amanah Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Ciamis
Tidak Muncul Di LKPJ Walikota,PT BII Harus Di Evaluasi
Benarkah Wanita Tercipta Dari Tulang Rusuk Pria ?