Skyscraper
Skyscraper

Gowes Sehat, Pangdam Cenderawih Juga Bagikan Sembako

  • Wijayanti
  • Jumat, 22 Januari 2021 | 10:28 WIB
foto

JAKARTA, tniad.mil.id – Di samping untuk meningkatkan kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap prima dengan bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bersama Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan anggota juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih, Minggu (17/1/2021), kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan Pangdam XVII/Cenderawasih di sela-sela waktu istirahat pertama di perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi dengan anggota, dalam Gowes kali ini Kodam XVII/Cenderawasih juga ingin berbagi dengan masyarakat.

“Tidak hanya sebagai sarana olahraga, Gowes Kodam XVII/Cenderawasih kali ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat, yaitu dengan pembagian sembako kepada masyarakat, sehingga dapat mencukupi kebutuhan rumah tangganya ”kata Pangdam.

“Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dan membantu masyarakat serta memberikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah tetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” tutup Pangdam.

(Dispenad) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

WJ RED

WJ.@Wijayanti

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wali Kota Bandung Oded M Danial,Mari Jadikan Alqur'an Sebagai Inspirasi
Bank BJB Mendapat 1St The Best Indonesia GCG Award 2021
Vihara Dharma Ramsi Bandung Dipenuhi Lilin Dalam Rangka Sambut Tahun Baru Implek
Wali Kota Bandung Oded M Danial Bersama Dansektor 22 Citarum Harum Kolonel Eppy Gustiawan Hadiri Peresmian Jasmine Integrated Farming
Menabung Sampah Di Bank Sampah Resmi PD Kebersihan Kota Bandung, Jadi Emas