Skyscraper
Skyscraper

Istri Oh Istri Istimewanya Kau Istri

  • Wijayanti
  • Kamis, 19 November 2020 | 07:56 WIB
foto

Wijayanti

waluyajaya.com

Perlakuan isteri ketika menyakiti hati suami,merupakan tindakan durhaka pada suami.walau tindakanya hanya bentuk brontak hatinya yang lelah diperlakukan semena mena,tapi bagaimana jika suami sakiti hati seorang isteri.

Tidak ada istilah suami durhaka pada isteri,tapi suami akan ditandai BERDOSA sebagai pendurhaka pada Allah SWT.

Sadar atau tidak para suami karena isteri, rezekimu bertambah,sebap istri sangat pandai mengatur berapapun rezeki suami berikan bahkan pandai menyisihkan untuk ditabung.

Betapa diperhatikanya pada suami kerana isteri, makan minum suami ada yang menyajikan.

Karena istri pakaian suami dicuci disetelika dijaga dan dirawat sehingga penampilan suami rapih.

Kerana isteri mampu menjadi penyejuk walau suami sedang mempunyai masalah seketika menjadi tenang hati karena istri mampu senyum manis yang indah untuk dipandang mata,belaianya lemah lembut penuh kasih sayang.

Kerana isteri adalah satu satu nya manusia yang boleh melihat cacat cela suami yang tersembunyi dari pandangan mata suami dan masih menerima suami apa adanya.

Janganlah sakiti hati istri, ingatlah setiap pengorbanan istri walaupun kecil dimatamu, baginya besar untuk dirinya. Setiap peluh yang menitik, yang dikerjakan untuk keluarganya, setiap airmata yang menitis untuk anak-anak dan suaminya adalah salah satu tanda, dia isteri yang terbaik buat para suami.

Mengapa WANITA sering menangis : Kerana WANITA itu unik,diciptakan sebagai makhluk istimewa,dikuatkan bahunya untuk menjaga anak anaknya,,dilembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,dikuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,diteguhkan peribadinya untuk terus berjuang saat yg lain menyerah,,diberi naluri untuk tetap menyayangi, walau dikhianati,walau disakiti oleh orang yg disayangi.

WANITA makhluk kuat,tapi jika suatu saat dia menangis itu kerana Alloh beri air mata untuk membasuh luka batin dan memberi kekuatan baru untuk melangkah lebih kokoh dan lebih baik kedepanya,sehingga tidak akan gentar hadapi terpaan dan goncangan dahsatnya badai kehidupan.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Praktisi Hukum,DPD PPHI Kota Bandung Diresmikan
Gelar Rapit Test Antigen,Pemkot Bandung Laksanakan Di 5 Mall Di Kota Bandung
Selamat Jalan Pimpinan Umum Buser News Apih Yayat
Megah Bukan Untuk Gagah - Gagahan : Jokowi Resmikan Mesjid Istiqlal
Penghinaan : Dua Ibu Rumah Tangga Melapor Ke Mapolsek Medan Labuhan