Skyscraper
Skyscraper

Kebaikan Pasti Hadirkan Kebaikan

  • Wijayanti
  • Senin, 16 November 2020 | 05:04 WIB
foto

Wijayanti

waluyajaya.com

Kalau ingin memelihara kupu kupu, Jangan tangkap kupu- kupu nya, karena pasti ia akan terbang,Ibarat amal yang salah,Tetapi tanam lah bunga, maka kupu kupu akan datang dengan sendirinya dan membentang kan sayap - sayapnya yang indah, bahkan bukan hanya kupu-kupu yang datang, tetapi kawanan yang lain juga datang,Seperti : Lebah, capung dan lainnya, juga akan datang menambah warna warni dari keindahan.

Sama halnya dalam kehidupan di dunia ini,Ketika ingin kebahagiaan dan berkah, maka tanam saja kebaikan demi kebaikan , kebajikan demi kebajikan,Itulah amal shalih.

Demimasa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan beramal shalih, mereka saling berwasiat tentang kebenaran dan berwasiat tentang kesabaran.

Masuklah kalian ke dalam surga disebabkan oleh amalan-amalan kalian,Karena sesungguhnya amalan itu pada hakikatnya sebagai nutrisi dan kekuatan untuk iman kita.

Jagalah selalu agar hati tetap menjadi sehat,Yaitu dengan menjaga shalat kita, dengan kita berpuasa, dengan kita membaca Al-Qur’an dan dzikir, dengan kita banyak beramal shalih yang lainnya,tarlebih mereka yang hidup di akhir zaman seperti kita sekarang ini,Banyak sekali fitnah-fitnah yang melanda. Rasulullah sangat menekankan amalan shalih di zaman-zaman seperti itu,jangansampai terjerumus kedalam amal-amal yang salah.

Segeralah untuk beramal shalih sebelum datangnya fitnah bagaikan bagian malam yang sangat gelap-gulita, diwaktu pagi seseorang dalam keadaan muslim, diwaktu sore ia telah kafir, diwaktu sore ia masih mukmin, diwaktu pagi ia sudah kafir, ia menjual agamanya untuk meraih kesenangan kehidupan dunia

( WJ RED )

WJ.@WIjayanti

.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Progres Kesiapan Vaksin Covid 19
Rumit Atau Sederhananya MEDSOS tergantung Menyikapinya
FKPPI Sumur Bandung Kerja Sama Dengan Komunitas BOUTOOT : Giat Konser Jaga Jarak
Kota Bandung Masih Berlanjut PJJ
Positif Terpapar Covid 19 Mang Oded Jalani Isolasi Mandiri