Skyscraper
Skyscraper

Dalam Rangka HUT Ke 8 SKU Mitra Jabar Gelar Bhakti Sosial Santuni Yatim Piatu

  • Wijayanti
  • Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:11 WIB
foto

HUT Ke 8, SKU Mitra  Jabar Gelar Bhaktisosial Untuk Anak Yatim Piatu Dody Sulaiman, Pemred SKU Mitra Jabar saat menyerahkan bingkisan pada anak yatim piatu MULYADI BANDUNG, disposisi.com – Surat Kabar Umum Mitra Jabar laksanakan HUT ke VII di B’Jong Resto Jalan Bojong Koneng Atas No. 88 Bandung, Minggu (18/10/2020).

Hadir dalam acara itu perwakilan dari beberapa Pemred media online, cetak dan organisasi wartawan dari FWBJ, PWI serta perwakilan dari Bank Jabar Bandung.

Dody Sulaiman Pemimpin Redaksi dari SKU Mitra Jabar dalam sambutannya mengatakan, dalam HUT ke 8 ini dia berharap SKU Mitra Jabar bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya.

Perwakilan dari FWBJ diberikan kesempatan untuk ikut menyerahkan bingkisan buat anak yatim piatu “Saya berharap SKU Mitra Jabar dalam HUT ke 8 ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan dalam menjalankan tugasnya baik bagi diri pribadi ataupun bagi perusahaan tempat dimana wartawan itu bernaung” Katanya.

Dalam acara itu SKU Mitra Jabar selain merayakan HUT sekaligus melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan santunan bingkisan untuk anak yatim piatu sekitar 40 anak.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kota Bandung Bentuk 12 Tim Untuk Perketat Penanggulangan Covid 19
Sampah Dan Banjir Dua Hal Yang Berkaitan Tegas Oded M Danial
Uang Sejumlah Rp 425 Juta Di Sita KPK
Dana Sosial Pasien Meninggal Rp 15 Jt Perlu Diprtanyakan : DINSOS Kota Bandung
Sunda Itu Universal Dan Pancasilais